Home » » TVRI Gerbang Kepopuleran Artis

TVRI Gerbang Kepopuleran Artis

Written By Unknown on Monday, October 14, 2013 | 9:52 PM

Ketika TVRI menjadi pemain tunggal dalam dunia pertelevisian di Indonesia, menjadi idaman  mereka yang berkecimpung dalam dunia entertainment bisa tampil di televisi milik negara itu.. Bahkan pejabatpun banyak yang memanfaatkan untuk mendongkrak kepopuleran di mata rakyat maupun supaya mendapat penilaian baik dari atasannya. 
Sampai dengan menjelang akhir abad.20, banyak penyanyi yang karena mendapat kesempatan  tampil di acara TVRI  bisa masuk dapur rekaman  kemudian menjadi penyanyi terkenal. Demikian pula pemain sinetron TVRI, pemain drama TVRI pemainnya kemudian bisa tampil di layar lebar. Menjadi bintang  film. Pembawa acara di TVRI kemudian bisa berkembang menjadi selebritis.beberapa diantaranya kemudian terjun ke dunia politik praktis. TVRI menjadi gerbang kepopuleran artis. 
Sudah sepantasnya kalau mereka yang terorbitkan setelah sukses tetap ingat  budi baik TVRI. Waktu itu,TVRI benar-benar menjadi gerbang kepopuleran artis. Biasanya dimulai dari acara TVRI sore hari, kemudian meningkat ke acara yang lebih malam. 
Acara Kamera Ria yang sekarang juga masih tayang, selain untuk tampil penyanyi dan pemusik juga untuk tampil para pelawak. Pelawak yang sering tampil di acara ini, biasanya akan sering dapat job off air dan main  film komedi. Pelawak yang sering tampil dalam acara tersebut diantaranya Bagyo  dkkKwartet Jaya, Reog BKAK, Srimulat dan sebagainya. SELENGKAPNYA!
Share this article :

2 comments:

  1. Dari dulu sampai sekarang TVRI stasiun paling lama saya lihat sampai sekarang ini.

    ReplyDelete

Popular Posts

 
Support : Nusajawa Network | Blog SEO Adsense | Galeri Bola
Copyright © 2013. Gelora Blog - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger Edited by Nusajawa Network