Home » » Investasi Emas Bebas Inflasi

Investasi Emas Bebas Inflasi

Written By Fiksi Blog on Monday, September 23, 2013 | 7:59 PM

Ada beberapa investasi yang bisa Anda pilih untuk menjamin masa depan Anda. Salah satu diantaranya adalah emas. Terutama emas batangan. Meskipun pertengahan tahun 2013 harga emas sempat turun cukup jauh, namun sedikit demi sedikit kemudian naik lagi. Sampai saat ini investasi emas masih menjadi investasi yang paling aman dari gangguan inflasi.  Harga terus naik mengikuti  kondisi saat itu.
Saat tulisan ini dibuat, harga emas batangan di Indonesia berkisar pada Rp 500 ribu/gram. Diperkirakan harga emas akan terus naik. Semakin berat takaran timbangan emas, harga tiap gramnya semakin murah.

Investasi Emas Bebas Inflasi
Foto:  Gemblunk-dizzney


Harga perkiraan di atas adalah untuk ukuran emas 100 gram. Lalu bagaimana kalau uang tidak mencukupi untuk membeli dalam jumlah agak banyak? Sekarang bisa membeli emas dengan cara angsuran di Pegadaian. Jangka waktunya empat bulan.
Menjual kembali emas batangan lebih mudah dibanding emas perhiasan. Baik itu beli di Pegadaian maupun di toko. Sebab emas batangan tidak ada ongkos pembuatan, tidak seperti perhiasan. Tidak akan rugi menyimpan emas batangan.
Berbeda dengan emas perhiasan Selengkapnya.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

 
Support : Nusajawa Network | Blog SEO Adsense | Galeri Bola
Copyright © 2013. Gelora Blog - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger Edited by Nusajawa Network