Home » » Menjadi Konsumen Produktif

Menjadi Konsumen Produktif

Written By Unknown on Saturday, September 28, 2013 | 5:45 PM

Menjadi  konsumen produktif maksudnya adalah barang-barang yang dibelinya bisa menghasilkan uang. Memang maksudnya tidak semua barang yang dibeli harus menghasilkan uang, tetapi kalau bisa barang tersebut secara tidak langsung bisa menghasilkan uang. Barang-barang seperti rumah, mobil dan sepeda motor jelas bisa menghasilkan uang.

Menjadi Konsumen Produktif


Lalu bagaimana dengan barang-barang  yang tujuannya untuk hiburan? Seperti televisi, radio, kamera dan alat-alat musik? Barang-barang itu juga bisa menjadi barang produktif meskipun mungkin secara tidak  langsung. Seperti misalnya televisi dan radio, informasi dari kedua pesawat tersebut bisa untuk menentukan langkah yang akan kita ambil dalam berbisnis. Untuk fungsi seperti ini, media cetak koran dan majalah juga bisa berfungsi sama.

Kamera tentu bisa walau mungkin awalnya bersifat amatiran, tetapi seiring waktu, keterampilan  bertambah bisa meningkat menjadi profesional. Kamera foto maupun kamera  video. Perkembangan kamera digital yang hasilnya langsung bisa dilihat memudahkan pemakainya. Tidak seperti pada masa kamera analog yang menggunakan film. Selain hasilnya tidak bisa langsung dilihat, resiko tidak jadi  juga lebih besar.

Selengkapnya
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

 
Support : Nusajawa Network | Blog SEO Adsense | Galeri Bola
Copyright © 2013. Gelora Blog - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger Edited by Nusajawa Network